The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ubisoft Segera Umumkan Kehadiran Far Cry 6 di Event Ubisoft Forward!
Far Cry 6 (photo/Ubisoft)
Game

Ubisoft Segera Umumkan Kehadiran Far Cry 6 di Event Ubisoft Forward!

Sabtu, 11 Juli 2020 13:59 WIB 11 Juli 2020, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi salah satu franchise game Ubisoft yang terus dipaksa untuk dilanjutkan serinya, Far Cry kini sukses menjadi salah satu franchise open-world FPS terkenal untuk saat ini. Tidak sedikit orang yang ingin melihat seperti apa seri selanjutnya dari game tersebut.

Nah, baru-baru ini akun Twitter dari game Far Cry telah mengunggah sebuah teaser berdurasi 11 detik yang memperlihatkan karakter Anton yang nantinya hadir di seri terbaru Far Cry 6 yang bakal diumumkan oleh Ubisoft sebentar lagi.

"Anton tidak akan senang. Sampai jumpa pada hari Minggu nanti di #UbisoftForward," tulis akun Twitter dari Far Cry.

Ya, secara tidak langsung Ubisoft telah mengumumkan kehadiran game Far Cry 6. Dalam teaser yang diunggah, terlihat bahwa karakter Anton nantinya akan diperankan oleh Giancarlo Esposito yang terkenal melalui serial Breaking Bad.

Tentunya kehadiran game Far Cry tersebut menjadi salah satu kejutan yang besar bagi para gamers di seluruh dunia. Sebelumnya saja Ubisoft sendiri telah mengumumkan banyak game baru yang sangat keren mulai dari Watch Dogs Legion, Assassin's Creed Valhalla, hingga Trackmania.

Berdasarkan bocoran yang ada, rencananya game Far Cry 6 ini akan diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang untuk platform current-gen serta next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US