The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PewDiePie Ungkap Bagaimana Ia Gunakan Donasi dari YouTube untuk Hal yang Baik
YouTuber Felix 'PewDiePie' Kjellberg di video terbarunya (photo/YouTube/PewDiePie)
Game

PewDiePie Ungkap Bagaimana Ia Gunakan Donasi dari YouTube untuk Hal yang Baik

Seluruh uang donasi yang ia dapatkan bakal didonasikan lagi!

Sabtu, 21 November 2020 11:31 WIB 21 November 2020, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, saat ini YouTuber Gaming PewDiePie cukup sering melakukan live streaming dan bermain game. Ditonton oleh ratusan ribu orang, tentu ada beberapa penonton yang memberikan donasi ke PewDiePie sebagai bentuk apresiasi mereka.

Namun PewDiePie sendiri diketahui tidak ingin mengambil keuntungan dari donasi tersebut. Bahkan sebelumnya PewDiePie telah melakukan donasi dari uang yang ia dapatkan dari para subscribers yang berlangganan ke channel YouTube miliknya ke lembaga yang lebih membutuhkan.

Baca Juga: PewDiePie Ungkap Bahwa Dirinya Sudah 'Pensiun' dari YouTube!

Baru-baru ini pria bernama asli Felix Kjellberg tersebut pun mengungkapkan rencana barunya terkait donasi yang ia lakukan tersebut. Kali ini PewDiePie membahas tentang uang yang ia terima pada saat melakukan live streaming yang rencananya juga akan di donasikan.

Pria berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa nantinya seluruh donasi yang didapatkan dari Super Chat ketika PewDiePie melakukan live streaming akan disumbangkan seluruhnya ke lembaga yang lebih membutuhkan bantuan.

"Saya mengaktifkan fitur Super Chat, namun donasi yang didapatkan dari Super Chat ini akan disalurkan untuk sumbangan mulai saat ini. Jadi saya tidak akan menyimpan uang tersebut lagi," ucap PewDiePie.

Baca Juga: PewDiePie Berikan Tanggapan Terkait Shadowban yang Menimpa Akun YouTube-nya

Bahkan suami dari Marzia Kjellberg ini juga menyebut bahwa sebenarnya fitur donasi ini cukup mengganggu karena tujuan PewDiePie melakukan live streaming adalah untuk berinteraksi dengan para penggemar secara langsung.

"Saya hanya ingin berbicara dengan para member dan merasa bahwa donasi ini mengganggu. Tapi saya tahu bahwa ini masalah karena orang memberikan uang ke saya. Ini cukup sulit," lanjut PewDiePie.

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US