Ini Negara yang Berpotensi Raih Emas di SEA Games 2019 Mobile Legends
photo/Moonton/SEA Games
Game

Ini Negara yang Berpotensi Raih Emas di SEA Games 2019 Mobile Legends

Jumat, 06 Desember 2019 11:59 WIB 06 Desember 2019, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Pertandingan SEA Games 2019 cabang olahraga elektronik atau Esports telah dimulai. Diketahui bahwa Mobile Legends menjadi salah satu game yang dipertandingkan di ajang tersebut.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Mobile Legends menjadi salah satu game yang seru untuk dilihat karena banyak negara-negara di Asia Tenggara yang cukup pandai dalam memainkan game bergenre MOBA tersebut.

SEA Games 2019
photo/SEA Games

Dari sekian banyak negara yang bertanding, berikut adalah 4 negara yang berpotensi mendapatkan medali emas di SEA Games 2019 cabang Esports Mobile Legends:

1. Singapura

Singapura adalah salah satu negara yang patut diwaspadai di pertandingan ini. Pasalnya tim Mobile Legends dari Singapura ini diketahui memiliki tiga wakil yang pernah bertanding di kejuaraan Mobile Legends M1 Championship.


2. Filipina

Tidak perlu ditanya lagi, Filipina merupakan salah satu region yang cukup kuat untuk game Mobile Legends. Tim yang terdiri dari pemain ONIC PH dan juga Bren Esports tersebut bisa dibilang cukup kuat dan sering memenangkan turnamen Mobile Legends bertaraf internasional.


3. Malaysia

Meskipun tidak terlalu ganas, tim Mobile Legends dari Malaysia juga menjadi salah satu negara yang berpotensi untuk meraih emas. Apalagi dengan persiapan mereka yang cukup matang di SEA Games 2019 kali ini membuat mereka optimis untuk mendapatkan medali emas.


4. Indonesia

Yang terakhir tentunya Indonesia, tidak perlu diragukan lagi performa dari tim Mobile Legends Indonesia. Pasalnya tim Indonesia sendiri berisikan pemain-pemain Mobile Legends terkenal gabungan tim EVOS Esports dan ONIC Esports.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU