Seorang Caster Sebut StarLadder Masih Belum Bayar Gaji dari Turnamen
photo/HLTV
Game

Seorang Caster Sebut StarLadder Masih Belum Bayar Gaji dari Turnamen

Rabu, 04 Desember 2019 14:49 WIB 04 Desember 2019, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - StarLadder saat ini dikenal sebagai salah satu organizer untuk turnamen CS:GO selain ESL, DreamHack, dan juga FACEIT. Turnamen yang diselenggarakan oleh StarLadder baru-baru ini adalah StarLadder Berlin Major 2019.

Namun dibalik suksesnya turnamen yang diselenggarakan tersebut, ternyata ada sisi buruk dari organizer StarLadder. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang caster bernama Richard Lewis.

Dalam live streaming yang dilakukannya bersama Duncan 'Thorin' Shields, Richard mengatakan bahwa StarLadder ternyata masih belum membayar gaji caster mereka. Tentu hal tersebut cukup memalukan untuk organizer sebesar itu.


Richard mengatakan bahwa dirinya sangat kesal ketika mengetahui bahwa StarLadder masih memiliki tunggakan terhadap gaji para caster yang sudah bekerja di turnamen yang diselenggarakan oleh StarLadder.

Bahkan dirinya tidak malu menyebutkan kata 'StarLadder' di live streaming tersebut. Pasalnya banyak caster CS:GO lain yang tidak berani mengungkap nama organizer tersebut dan hanya memberikan kode saja.

StarLadder Berlin Major
photo/PlayCentral

Contohnya saja James Banks yang merupakan salah satu caster CS:GO yang menjadi korban. Belum lama ini ia menulis sebuah cuitan di Twitter dan mempermasalahkan tentang gajinya yang belum dibayar selama hampir 6 bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU