Rayakan Ulang Tahun ke-9, Lost Saga Bakal Unbanned Para Cheaters
Lost Saga (photo/Dok. Gemscool)
Game

Rayakan Ulang Tahun ke-9, Lost Saga Bakal Unbanned Para Cheaters

Jumat, 20 Maret 2020 11:49 WIB 20 Maret 2020, 11:49 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian para gamers yang sudah terjun ke dalam dunia game online pada tahun 2012 pasti pernah memainkan game Lost Saga. Ya, game yang dibawa oleh Gemscool ke Indonesia tersebut hadir dengan gameplay yang cukup seru pada masanya.

Selama game tersebut dirilis, cukup banyak pemain yang terkena banned oleh pihak Gemscool karena terciduk menggunakan software ilegal atau cheat untuk bermain secara curang.

Lost Saga
Lost Saga (photo/Dok. Gemscool)

Namun baru-baru ini Gemscool telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan mengampuni para cheater di game Lost Saga dan akan melakukan unbanned terhadap akun yang pernah memakai software ilegal.

Diketahui hal tersebut dilakukan sebagai hadiah mereka untuk menyambut ulang tahun Lost Saga yang ke-9. Selain itu mereka juga memaafkan para pemain yang sebelumnya menggunakan cheat.


Meskipun begitu, harus ada syarat yang dipenuhi pemain agar akun mereka di-unbanned oleh pihak Gemscool. Diketahui bahwa pemain harus memiliki pangkat setidaknya Major.

Selain itu nantinya item, hero, dan juga EXP yang didapatkan secara ilegal akan dihapus Gemscool.

Kalian dapat mengajukan permohonan unbanned tersebut di situs resmi Gemscool berikut ini mulai tanggal 19 sampai 31 Maret 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU