Legend of Kingdoms, Game MOBA Mobile Baru dari Megaxus
photo/Megaxus/Google Play Store
Game

Legend of Kingdoms, Game MOBA Mobile Baru dari Megaxus

Senin, 23 Desember 2019 15:12 WIB 23 Desember 2019, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sudah sangat banyak game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) untuk platform mobile yang tersedia seperti Arena of Valor, Mobile Legends, Vainglory, Onmyoji Arena, hingga game MOBA buatan anak bangsa yaitu Lokapala.

Megaxus yang merupakan salah satu publisher game terkenal di Indonesia tentu tidak ingin ketinggalan dengan tren game MOBA tersebut. Baru saja pihaknya telah resmi mengumumkan game MOBA mobile terbarunya yaitu Legend of Kingdoms.


Saat ini game Legend of Kingdoms (LOKI) tersebut sudah masuk ke tahap pra-registrasi di Google Play Store. Nantinya pengguna yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik.

Layaknya game MOBA pada umumnya, Legend of Kingdoms ini nantinya masih akan mempertarungkan 10 pemain yang terbagi menjadi dua tim. Setiap pemain memiliki satu tujuan yaitu dengan menghancurkan tower hingga menembus markas musuh.

Legend of Kingdoms
photo/Megaxus/Google Play Store
Legend of Kingdoms
photo/Megaxus/Google Play Store

Hero-hero yang disediakan oleh game ini juga memiliki tema kerajaan. Nantinya terdapat hero-hero seperti yang terdapat di game Three Kingdoms. Tentu hal tersebut membuat game ini berbeda dengan game MOBA lainnya.

Layaknya DotA 2, game Legend of Kingdoms ini nantinya juga menghadirkan item berupa ward untuk membantu para pemain untuk mengetahui lokasi musuh. Kemudian terdapat sistem kurir yang bisa dibilang mirip dengan yang ada di game DotA 2.

Baca Juga:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU