The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah DBD, Epic Games Store Bakal Gratiskan Godfall dan Prison Architect!
Dua game yang akan digratiskan di Epic Games Store (photo/Epic Games Store)
Game

Setelah DBD, Epic Games Store Bakal Gratiskan Godfall dan Prison Architect!

Senin, 06 Desember 2021 09:00 WIB 06 Desember 2021, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Di minggu ini Epic Games sudah membuat banyak gamers kegirangan dengan digratiskannya Dead by Daylight kepada seluruh pengguna Epic Games Store.

Meskipun game Dead by Daylight dan while True: learn() masih bisa diklaim secara gratis sampai beberapa hari ke depan, baru saja Epic Games telah mengungkap 2 game yang akan mereka gratiskan selanjutnya.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs resmi Epic Games Store, diperlihatkan bahwa game yang bakal digratiskan selanjutnya adalah Godfall Challenger Edition dan juga Prison Architect. Kedua game ini memang cukup populer sehingga wajib kalian klaim.

Godfall Challenger Edition sendiri merupakan game Action-Adventure besutan Counterplay Games yang hadir dengan kualitas grafis sangat bagus. Game ini pertama kali diluncurkan pada bulan November 2020 sebagai game eksklusif di PS5.

Challenger Edition dari game Godfall sebenarnya juga baru akan meluncur di PlayStation pada 7 Desember ini dimana edisi khusus ini akan membuat pemain memiliki level maksimum yaitu level 50 sehingga pemain dapat memainkan tiga endgame mode yang dihadirkan.

Sementara itu Prison Architect merupakan game indie besutan Double Eleven yang sudah diluncurkan sejak tahun 2015 lalu. Game bergenre strategy tersebut kini dibanderol dengan harga Rp139,999 di Steam dan mendapatkan review Very Positive dari para pemain.

Diketahui bahwa dua game baru yang diungkapkan oleh Epic Games Store ini akan digratiskan pada tanggal 9 Desember sampai 16 Desember 2021 mendatang. Jadi siapkan waktumu untuk mengklaim dua game ini ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US