The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Hadirkan Closed-Beta dari Valorant di 3 Region Baru, SEA?
Penambahan 3 region baru untuk closed-beta Valorant (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Hadirkan Closed-Beta dari Valorant di 3 Region Baru, SEA?

Selasa, 05 Mei 2020 11:19 WIB 05 Mei 2020, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun masih berada dalam tahap closed-beta, saat ini game FPS terbaru buatan Riot Games yaitu Valorant sudah sangat populer di kalangan gamers terutama pencinta game FPS (First-person Shooter).

Jika sebelumnya pihak Riot Games masih membuka tahap closed-beta dari Valorant untuk region Eropa dan juga Amerika Utara, kini pihaknya telah resmi menambahkan tiga region baru.

Penambahan 3 region baru untuk closed-beta Valorant
Penambahan 3 region baru untuk closed-beta Valorant (photo/Riot Games)

Tiga region baru yang dimaksud tersebut adalah Brasil, Amerika Latin, dan juga Korea Selatan. Kini pemain di region tersebut sudah memiliki server tersendiri untuk game tersebut.

Diketahui bahwa pembukaan server untuk tiga region tersebut sudah dimulai pada tanggal 5 Mei ini. Selain itu mereka juga menghadirkan sejumlah update baru untuk game tersebut.

"Tim Valorant tak sabar untuk menghadirkan game ini di tiga region baru, termasuk gaya bermain baru, dan juga perspektif yang berbeda," ucap Executive Producer Valorant, Anna Donlon.

Sayangnya belum ada informasi terkait kehadiran tahap closed-beta dari Valorant untuk region SEA. Pihak INDOZONE sendiri sudah mencoba untuk menghubungi Regional Marketing Manager dari Riot Games SEA, namun belum ada jawaban sama sekali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US