Pakai Engine Baru, Game Diablo IV Hadirkan Animasi yang Lebih Mulus
photo/Blizzard via. Wccftech
Game

Pakai Engine Baru, Game Diablo IV Hadirkan Animasi yang Lebih Mulus

Sabtu, 30 November 2019 20:20 WIB 30 November 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Blizzard Entertainment telah resmi memperkenalkan seri terbaru dari game Diablo yang bernama Diablo IV. Game RPG tersebut diketahui menghadirkan perubahan besar dari segi grafis serta gameplay.

Pihak Blizzard sendiri mengatakan bahwa mereka mengembangkan Diablo IV dengan menggunakan game engine baru yang telah mereka kembangkan. Alhasil animasi serta grafis yang ada di game Diablo IV terlihat lebih smooth.

Selain itu engine tersebut dibekali dengan teknologi Physically Based Rendering yang dapat membuat tampilan fisik dari game tersebut lebih realistis mulai dari darah, bulu, dan bahkan rambut dari karakter game tersebut.

Diablo IV
photo/Blizzard Entertainment
Diablo IV
photo/Blizzard Entertainment
Diablo IV
photo/Blizzard Entertainment

Selain itu, dengan adanya engine baru tersebut pihak Blizzard dapat melakukan eksperimen dengan menghadirkan sudut pandang top-down dan juga menghadirkan perubahan waktu dan juga cuaca.

Sayangnya pihak Blizzard masih belum memberikan informasi terkait tanggal perilisan dari Diablo IV. Namun dengan diumumkannya game tersebut saja sudah membuat para fans Diablo di seluruh dunia menjadi sangat senang dan gembira.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU