The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ubisoft: Watch Dogs Legion Akan Dirilis Jika 2 Console Next-Gen Sudah Siap!
Watch Dogs Legion (photo/Ubisoft)
Game

Ubisoft: Watch Dogs Legion Akan Dirilis Jika 2 Console Next-Gen Sudah Siap!

Jumat, 24 April 2020 14:44 WIB 24 April 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Pada awal tahun 2020 kemarin, banyak sekali developer dan publisher game yang mengumumkan penundaan tanggal rilis untuk game buatannya. Hal tersebut tentu memunculkan tanda tanya besar bagi para gamers di seluruh dunia.

Bahkan sampai ada rumor yang mengatakan bahwa sebenarnya penundaan tanggal rilis untuk beberapa game tersebut dilakukan karena sebentar lagi Sony dan Microsoft akan meluncurkan console terbarunya yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Benar saja, baru-baru ini CEO Ubisoft, Yves Guillemot mengakui bahwa penundaan tanggal rilis dari salah satu game miliknya yaitu Watch Dogs Legion saat ini tergantung kepada kesiapan console 2 next-gen itu.


Sekedar informasi, Ubisoft sebelumnya sudah resmi menunda tanggal rilis dari game Watch Dogs Legion yang seharusnya dirilis bulan Maret 2020 lalu menjadi ke akhir tahun 2020 nanti.

Guillemot mengatakan bahwa mereka mengambil langkah tersebut karena Sony dan Microsoft sudah memperbolehkan Ubisoft untuk mencoba console next-gen buatannya terlebih dahulu.

Meskipun begitu, Ubisoft tetap berjanji untuk merilis game Watch Dogs Legion tersebut pada akhir tahun 2020 ini di platform PC, PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, dan tentunya PS5 serta Xbox Series X.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US