Bantu Pemulihan di Australia, PUBG Rilis Skin Panci Edisi Khusus!
Skin panci di PUBG dengan gambar koala dan kanguru (photo/Twitter/@PUBG)
Game

Bantu Pemulihan di Australia, PUBG Rilis Skin Panci Edisi Khusus!

Kamis, 20 Februari 2020 14:18 WIB 20 Februari 2020, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Kebakaran hutan yang terjadi di Australia awal tahun 2020 kemarin tentu sangat berdampak besar bagi penduduk di Australia. Bahkan hewan-hewan yang ada di hutan Australia juga banyak yang mati akibat kebakaran besar tersebut.

Beruntung saat ini kebakaran tersebut sudah selesai dan kini pemerintah Australia sedang berusaha untuk melakukan pemulihan terhadap hutan tersebut agar hewan-hewan seperti koala dan kanguru bisa pulang ke rumah mereka masing-masing dengan tenang.

Baru saja PUBG Corporation telah merilis sebuah skin panci baru yang hadir dengan ilustrasi gambar koala dan kanguru yang sedang menggunakan First Aid Kit.

photo/Twitter/@PUBG
photo/Twitter/@PUBG

Diketahui bahwa ilustrasi tersebut dibuat oleh seorang seniman yang sering membuat ilustrasi game PUBG di akun Twitter miliknya yaitu (@)SWatercolour. Pihak PUBG Corporation pun berterima kasih kepada SWatercolour untuk ikut berkontribusi.

Selain itu nantinya seluruh penjualan skin panci edisi khusus tersebut akan disumbangkan kepada seluruh komunitas di Australia yang sedang berusaha untuk memulihkan hutan-hutan di wilayah yang terkena kebakaran tersebut.

"100% keuntungan yang diperoleh dari skin Australia Fire Relief - Pan akan disumbangkan kepada komunitas di Australia yang sedang berusaha untuk memulihkan lingkungan mereka," tulis pihak PUBG di akun Twitter resminya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU