The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salah Satu Karyawan Capcom Dilaporkan Terinfeksi Virus Corona!
Logo perusahaan Capcom (photo/Capcom)
Game

Salah Satu Karyawan Capcom Dilaporkan Terinfeksi Virus Corona!

Senin, 06 April 2020 11:26 WIB 06 April 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses meluncurkan game survival horror miliknya yaitu Resident Evil 3 Remake, Capcom kini dibuat panik karena salah satu karyawannya telah terinfeksi oleh virus corona (COVID-19).

Dilaporkan oleh Presiden dan CEO Capcom, Haruhiro Tsujimoto, diketahui bahwa salah satu karyawan dari Capcom yang bekerja di kantor pusatnya di Chuo-ku, Osaka, Jepang telah terinfeksi oleh virus corona.

Hal tersebut pun membuat Capcom memulangkan sementara seluruh karyawannya dan melakukan proses desinfeksi di kantor pusatnya tersebut. Selain itu mereka juga akan menyelidiki aktivitas karyawan yang terinfeksi tersebut selama berada di kantor.

"Prioritas tertinggi diberikan untuk pencegahan penyebaran infeksi di dalam dan di luar perusahaan demi keselamatan karyawan, mitra bisnis, dan juga perusahaan mitra," ucap Tsujimoto dalam pernyataan resminya seperti yang dikutip dari VideoGamer.

Kasus karyawan perusahaan video game yang terinfeksi oleh virus corona bukan terjadi kali ini saja, sebelumnya salah satu karyawan dari Kojima Productions juga dilaporkan terinfeksi virus corona sehingga perusahaan langsung melakukan tindakan pencegahan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US