Riot Games Akan Rilis Fitur 'Kontroversial' di Game FPS Valorant, Apa Itu?
Valorant (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Akan Rilis Fitur 'Kontroversial' di Game FPS Valorant, Apa Itu?

Selasa, 07 April 2020 15:15 WIB 07 April 2020, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses memulai tahap closed-beta dari game Valorant dengan mengundang 5.000 influencer game FPS seperti Shroud hingga Dr Disrespect, kali ini Riot Games mulai memberikan informasi lebih lanjut seputar game tersebut.

Baru-baru ini streamer Twitch terkenal bernama Dr. Lupo telah diberikan kesempatan untuk mewawancarai sutradara dan juga eksekutif produser dari Valorant, Joe Ziegler dan juga Anna Donlon.

Dalam wawancara tersebut, Joe dan Anna memberikan banyak informasi terkait gameplay Valorant, namun ada satu pertanyaan yang terlewatkan yaitu tentang sistem Skill-based Matchmaking atau SBMM.

Valorant
Valorant (photo/Riot Games)

Hal tersebut membuat banyak fans menanyakan hal tersebut secara langsung kepada Joe melalui akun Twitter miliknya. Beruntung Joe mau menjawab pertanyaan dari para fans seputar fitur SBMM tersebut.

Joe dengan tegas mengatakan bahwa nantinya game Valorant akan hadir dengan sistem SBMM yang akan membuat seluruh pertandingan menjadi lebih adil karena dilihat berdasarkan skill para pemain.

Bahkan sistem tersebut juga akan digunakan baik di mode ranked maupun mode classic tanpa ranked sama sekali. Tentu hal tersebut membuat game ini semakin menarik perhatian para gamers.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US