The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Juarai Worlds 2020, BeryL Malah Habiskan Rp100 Juta di Genshin Impact!
Pemain League of Legends Cho 'BeryL' Geon-hee (photo/Riot Games/David Lee/miHoYo)
Game

Baru Juarai Worlds 2020, BeryL Malah Habiskan Rp100 Juta di Genshin Impact!

Dapat dari game League of Legends, tapi dikasih ke Genshin Impact

Kamis, 05 November 2020 11:48 WIB 05 November 2020, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Bayangkan jika kalian menjuarai turnamen League of Legends Worlds Championship dan mendapat hadiah berupa uang dalam jumlah yang besar, apa yang akan kalian lakukan terhadap uang yang besar tersebut?

Kebanyakan pemain yang memenangkan turnamen pasti menggunakan uang tersebut untuk keperluan pribadi atau menghabiskan sebagian kecil hadiah itu untuk membeli item-item di game yang mereka mainkan. Tapi hal tersebut tak berlaku bagi BeryL.

Baca Juga: DAMWON Gaming Sukses Juarai Turnamen League of Legends Worlds 2020!

Ya, salah satu pemain League of Legends profesional dari tim DAMWON Gaming yang baru memenangkan turnamen Worlds 2020 memiliki cara yang berbeda untuk merayakan kemenangannya. Diketahui bahwa BeryL justru menghabiskan US$7.000 atau Rp100 juta untuk melakukan gacha di game Genshin Impact!

Ya, diketahui bahwa pemain support dari DAMWON Gaming tersebut telah menghabiskan uang dengan jumlah yang cukup besar tersebut untuk melakukan gacha di Genshin Impact setelah dirinya menjuarai turnamen Worlds 2020 tersebut.

Baca Juga: Genshin Impact Bakal Kehadiran Update Terbaru di Bulan November Nanti!

Tampaknya BeryL yang memiliki nama asli Cho Geon-hee ini memang memiliki hobby bermain game yang memiliki sistem gacha di dalamnya. Terlihat juga bahwa akun Genshin Impact dari BeryL bisa dibilang cukup hebat dimana ia sudah memiliki karakter seperti Diluc, Qiqi, Venti, dan Fischl dengan level yang tinggi.

Karakter Genshin Impact yang ada di Party milik BeryL
Karakter Genshin Impact yang ada di Party milik BeryL (photo/Twitter/@khbr9)

Tentu sangat unik melihat pemain League of Legends yang baru saja menjuarai turnamen internasional tapi malah menghabiskan uangnya di game lain dan bukan di game League of Legends sendiri.

Disebutkan juga bahwa BeryL tidak hanya sering memainkan game Genshin Impact, namun juga game Princess Connect Re:Dive yang kini cukup populer di beberapa negara seperti Korea Selatan, Tiongkok, dan juga Jepang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US