The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kesal dengan Stream Sniper, Ninja Bersumpah Tak Akan Main Fortnite Lagi
Streamer Twitch Tyler 'Ninja' Blevins (photo/Twitch/Ninja)
Game

Kesal dengan Stream Sniper, Ninja Bersumpah Tak Akan Main Fortnite Lagi

Senin, 08 Februari 2021 09:47 WIB 08 Februari 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan nama Ninja kini menjadi salah satu streamer yang terkenal. Nama Ninja sendiri meningkat tajam sejak ia bermain game battle royale Fortnite besutan Epic Games.

Namun siapa sangka kini Ninja justru sangat kesal dengan game Fortnite hingga ia memutuskan untuk tidak memainkan game tersebut lagi di live streaming. Hal tersebut diucapkan oleh Ninja melalui sesi live streaming terbarunya di Twitch.

Awalnya Ninja bermain Fortnite seperti biasa sebelum ia dibunuh oleh seorang stream sniper sebanyak 4 kali berturut-turut. Tentu hal tersebut membuat ia sangat kesal karena tak bisa bermain dengan normal.

"Game ini benar-benar bodoh. Seperti komunitasnya, bocah seperti ini, sangat bodoh. Ini bukanlah sesuatu hal yang asik. Para pecundang ini tidak tahu apa-apa. Apa yang mereka tahu adalah merusak game ini sebab mereka tahu aku akan memainkannya. Saya tidak akan melakukan stream game ini lagi," ucap Ninja.

"Tetapi itu bagus untuk kalian, kirim clip sialan itu ke temanmu. Kamu telah membunuh Ninja. Saya sudah lama tak memainkan game ini lagi. Saya tak ingin main game ini lagi. Saya kembali dan tetap dibunuh oleh kalian para orang bodoh," lanjut Ninja.

Ini bukan pertama kalinya Ninja mempermasalahkan kasus stream sniping di Fortnite. Bahkan sebelumnya masalah ini sampai berujung kepada sejumlah pemain yang dikenakan ban oleh pihak Epic Games.

Tapi kita lihat saja apakah Ninja benar-benar akan meninggalkan game yang membuat namanya jadi besar seperti saat ini atau akan kembali lagi untuk memainkan game tersebut. Apa pendapat kalian?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US