The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sekuel Final Fantasy VII Remake Sedang Dikembangkan, Bakal Dirilis Secepat Mungkin!
Karakter Tifa Lockhart di Final Fantasy VII Remake (photo/Square Enix)
Game

Sekuel Final Fantasy VII Remake Sedang Dikembangkan, Bakal Dirilis Secepat Mungkin!

Kamis, 23 Juli 2020 11:26 WIB 23 Juli 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun peluncurannya sempat tertunda dari bulan Maret ke April 2020, saat ini Final Fantasy VII Remake menjadi salah satu game eksklusif PlayStation 4 yang cukup populer. Pasalnya game ini hadir dengan cerita Cloud bersama teman-temannya di Midgar.

Diketahui bahwa sampai saat ini game Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4 hanya menceritakan satu part dari game tersebut, dimana Cloud dan kawannya kini akan berusaha untuk mengalahkan Sephiroth.

Tentunya banyak sekali pemain yang sudah tidak sabar untuk melihat seperti apa perjalanan lanjutan dari Final Fantasy VII Remake dan melihat seperti apa kematian dari Aerith yang dibunuh oleh Sephiroth seperti pada seri aslinya di PlayStation 1.


Nah, baru-baru ini Tetsuya Nomura selaku director utama dari game Final Fantasy VII Remake menyebut bahwa saat ini Square Enix sedang mengembangkan sekuel dari game tersebut dan berusaha keras untuk menghadirkan kualitas terbaik di sekuel ini.

Nomura juga mengatakan bahwa setelah mereka sudah mengembangkan game ini, pihaknya bakal langsung meluncurkan game tersebut secepatnya karena mereka mengerti bahwa banyak fans yang sudah menunggu kehadiran sekuel dari game ini.

Bahkan Yoshiniori Kitase selaku producer game ini juga mengatakan bahwa cerita FF7 Remake saat ini hanyalah permulaan saja. Pasalnya akan ada lebih banyak hal menarik lagi yang akan dihadirkan pada sekuel game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US