The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Kemungkinan Bakal Hadir di Nintendo Switch Pada 2 Februari Ini
Tampilan Legend Revenant di game battle royale Apex Legends (photo/Respawn Entertainment)
Game

Apex Legends Kemungkinan Bakal Hadir di Nintendo Switch Pada 2 Februari Ini

Rabu, 20 Januari 2021 09:10 WIB 20 Januari 2021, 09:10 WIB

INDOZONE.ID - Bocoran mengenai kehadiran Apex Legends di Nintendo Switch memang sudah banyak beredar. Bagaimana tidak, sudah cukup lama para pengguna Nintendo Switch menunggu Respawn Entertainment agar meluncurkan game tersebut di platform Switch.

Namun tidak lama setelah Respawn Entertainment mengumumkan Season 8 dari Apex Legends yang juga akan hadir dengan Legend baru bernama Fuse, muncul kabar baru terkait kehadiran Apex Legends untuk Nintendo Switch.

Diketahui bocoran tersebut diperoleh dari kolom deskripsi video Apex Legends region Jepang dimana tertulis bahwa versi Nintendo Switch dari Apex Legends bakal diluncurkan pada tanggal 2 Februari 2021 mendatang.

"Dan pada tanggal 2 Februari, game ini bisa kalian mainkan di Switch bersamaan dengan dimulainya Season 8," tulis deskripsi akun YouTube dari Apex Legends region Jepang yang kini sudah dihapus.

Meskipun bocoran ini belum tentu 100% benar dan pihak Respawn Entertainment sendiri juga tak ingin memberikan komentar terkait hal tersebut, yang jelas banyak pengguna Nintendo Switch yang makin tidak sabar untuk memainkan game ini di console mereka.

Sekedar informasi, sebenarnya Respawn Entertainment telah mengumumkan kehadiran versi Switch dari Apex Legends pada tahun 2020 lalu. Dimana nantinya game tersebut akan menghadirkan dukungan joystick meski ada sedikit penurunan grafis dibandingkan dengan versi di platform lainnya. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US