The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rocket League Tak Butuhkan PS Plus dan Nintendo Switch Online Saat Sudah Digratiskan!
Salah satu mobil di game Rocket League (photo/Psyonix)
Game

Rocket League Tak Butuhkan PS Plus dan Nintendo Switch Online Saat Sudah Digratiskan!

Benar-benar akan menjadi game free-to-play

Kamis, 03 September 2020 10:37 WIB 03 September 2020, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu kabar mengenai game Rocket League yang bakal digratiskan benar-benar membuat banyak gamers heboh. Pasalnya game ini sudah lama hadir dan baru digratiskan usai Psyonix selaku pengembang game tersebut telah diakuisisi secara resmi oleh Epic Games.

Karena bakal dijadikan sebagai game gratis, tentu sejumlah pemain Rocket League di PlayStation serta Nintendo Switch bertanya-tanya apakah game ini bakal membutuhkan layanan subskripsi PlayStation Plus atau Nintendo Switch Online atau tidak.

Logo layanan PlayStation Plus
Logo layanan PlayStation Plus (photo/PlayStation)

Pasalnya banyak game-game di PlayStation serta Nintendo Switch yang membutuhkan layanan online berlangganan tersebut untuk bermain secara online. Apalagi jika game tersebut tersedia secara gratis.

Namun baru-baru ini Psyonix mengumumkan bahwa game Rocket League dapat dimainkan meski pemain tidak berlangganan ke layanan PS Plus dan Nintendo Switch Online. Tentunya hal tersebut membuat para gamers merasa senang dengan kabar tersebut.


Diketahui bahwa setelah menjadi game gratis, pihak Psyonix nantinya akan berfokus untuk menghadirkan konten-konten baru melalui Rocket Pass. Pasalnya Rocket Pass bakal menjadi sumber pendapatan dari game tersebut ketika game ini menjadi game gratis.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan pihak Psyonix dan Epic Games segera menggratiskan game ini di seluruh platform. Pihaknya hanya memberikan kata 'Segera' tanpa memberikan tanggal pasti. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US