Terlalu 'Broken', Sony Tawarkan Refund untuk Game WWE 2K20
photo/2KGames
Game

Terlalu 'Broken', Sony Tawarkan Refund untuk Game WWE 2K20

Sabtu, 26 Oktober 2019 10:05 WIB 26 Oktober 2019, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini game WWE 2K20 mendapat banyak sekali kecaman dari para pemainnya. Pasalnya game tersebut dikabarkan hadir dengan segudang glitch dan juga bug serta grafis 'My Carrer' yang bisa dikatakan setara dengan game PlayStation 2.

Banyak pemain WWE 2K20 terutama di platform PlayStation 4 yang merasa kesal karena mereka telah menghabiskan uangnya untuk membeli sebuah game yang sangat buruk. Para pemain juga berusaha untuk meminta refund kepada pihak Sony.

Salah satu pengguna Twitter dengan username (@)wiretap804 baru-baru ini telah mengunggah sebuah foto yang menampilkan percakapan antara pemilik game WWE 2K20 dengan customer service Sony PlayStation.


Dikatakan bahwa butuh 2 menit saja sampai pihak Sony akhirnya menerima keluhan tentang game WWE 2K20 tersebut dan akan memproses refund tersebut. Mungkin pihak Sony sendiri juga sudah kesal dengan keluhan para pemain WWE 2K20 yang ingin meminta refund.

Sekedar informasi, developer game yang menangani game WWE 2K20 sendiri memang sudah berganti dari Yuke's menjadi Visual Concepts. Maka dari itu para pemain WWE 2K20 pasti akan merasakan banyak perubahan dari game tersebut dengan seri sebelumnya.


Game WWE 2K20 sendiri sudah diluncurkan secara global pada tanggal 22 Oktober 2019 kemarin dan tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU