The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita di Jepang Ditahan Karena Menipu Pembeli PS5 dengan Kirim 2 Botol Air Minum
Tampilan console PS5 dan controller DualSense (photo/Unsplash/Kerde Severin)
Game

Wanita di Jepang Ditahan Karena Menipu Pembeli PS5 dengan Kirim 2 Botol Air Minum

Minggu, 23 Mei 2021 11:18 WIB 23 Mei 2021, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita pengangguran di Shiga, Jepang bernama Ikuko Tokuoka telah ditangkap kepolisian setelah dirinya mengirimkan dua botol air minum ke seorang pembeli console PlayStation 5.

Awal mula kejadian ini terjadi ketika seorang wanita lain membeli PlayStation 5 seharga 65.000 yen atau kurang lebih sekitar Rp8,5 juta secara online di awal tahun 2021 kemarin.

Tetapi ketika paket tersebut telah sampai, wanita ini terkejut usai mengetahui bahwa ia dikirimkan 2 botol air minum. Mengetahui ia sudah ditipu, wanita ini pun menghubungi pihak kepolisian terkait penipuan ini.

Setelah dimintai keterangan, wanita yang melakukan penipuan tersebut justru mengelak dan mengatakan bahwa dirinya tidak ingat apa barang yang ia kirimkan pada saat itu.

"Saya mengirimkan paketnya, tetapi saya tak ingat barang apa yang ada di dalamnya," ucap tersangka penipuan tersebut dikutip dari FNN.

Saat ini pihak kepolisian pun masih terus melakukan investigasi lebih lanjut untuk membuktikan apakah hal ini murni kesalahan penjual atau memang niat penjual untuk menipu pembeli PlayStation 5 tersebut.

Sebenarnya kasus penipuan seperti ini sudah banyak terjadi, dimana sebelumnya juga terdapat pembeli PS5 yang ternyata dikirimkan makanan kucing hingga beras.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US