The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Speedrunner Ini Sukses Tamatkan Sekiro: Shadows Die Twice dengan Mata Tertutup!
Ilustrasi game Sekiro: Shadows Die Twice besutan FromSoftware (photo/FromSoftware)
Game

Speedrunner Ini Sukses Tamatkan Sekiro: Shadows Die Twice dengan Mata Tertutup!

Minggu, 01 Agustus 2021 10:37 WIB 01 Agustus 2021, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sudah banyak game yang berhasil diselesaikan dengan waktu yang singkat oleh speedrunner. Bahkan ada yang ingin meningkatkan kesulitannya lebih tinggi lagi dengan menyelesaikan game tersebut dengan mata yang tertutup.

Setelah sebelumnya penulis memberikan informasi terkait rekor Super Mario Bros yang ditamatkan dengan mata tertutup, kini terdapat rekor baru yang dilakukan oleh seorang speedrunner bernama Mitchriz tetapi di game yang berbeda.

Diketahui bahwa Mitchriz berhasil mencetak rekor pertama untuk menyelesaikan game Sekiro: Shadows Die Twice besutan FromSoftware dengan mata yang tertutup. Rekor pertama tersebut berhasil dicetak dengan waktu 4 jam 35 menit.


Melalui gameplay yang ia unggah ke YouTube-nya, terlihat bahwa Mitchriz hanya memanfaatkan suara di game tersebut untuk mengetahui dimana ia berada seperti lokasi, musuh, dan lainnya.

Bahkan saat melawan bos yang dikenal cukup sulit untuk dikalahkan, Mitchriz hanya memanfaatkan suara dari efek pedang hingga gerakan untuk melakukan counter balik dan membunuh bos tersebut.

Karena dimainkan dengan mata yang tertutup, Mitchriz pun beberapa kali jatuh ke jurang dan menggunakan Homeward Idol untuk kembali ke checkpoint ketika ia merasa tersesat dan ingin mengulangnya dari awal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US