The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Game Titanfall 2 di Steam Tiba-Tiba Meningkat Hingga 650%, Kenapa?
Tampilan game Titanfall 2 buatan Respawn Entertainment (photo/Electronic Arts)
Game

Pemain Game Titanfall 2 di Steam Tiba-Tiba Meningkat Hingga 650%, Kenapa?

Rabu, 28 April 2021 09:13 WIB 28 April 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Game Titanfall 2 besutan Respawn Entertainment baru saja mengalami peningkatan pemain yang cukup besar di Steam, dimana jumlah pemain aktif dari game ini meningkat sebesar 650% dalam waktu dua hari saja.

Berdasarkan informasi dari Steam Database, saat ini jumlah daily peak rata-rata dari game Titanfall 2 dalam 30 hari ini mencapai 6.815 pemain.

Bahkan saat ini game tersebut mencetak rekor baru dengan jumlah pemain yang online secara bersamaan sebanyak 16.974 orang, mengalahkan rekor 13.603 orang yang pernah dicapai pada tahun 2020 lalu.

Grafik jumlah pemain Titanfall 2 di Steam
Grafik jumlah pemain Titanfall 2 di Steam (photo/Steam Database via. IGN)

Banyak hal yang menyebabkan game Titanfall 2 ini mengalami peningkatan pemain. Pertama yaitu karena game tersebut sempat didiskon sebesar 75% sehingga banyak orang yang tertarik membelinya.

Kemudian hal lainnya adalah karena sebentar lagi Respawn Entertainment segera menghadirkan update Season 9 untuk game battle royale Apex Legends yang disebut akan menghadirkan banyak konten dari seri game Titanfall.

"Bakal banyak hal-hal dari Titanfall yang hadir ke Apex Legends," ucap Electronic Arts terkait update tersebut.

Karena itu, mungkin banyak pemain Apex Legends yang tertarik untuk mencoba game Titanfall 2 apalagi untuk orang yang sama sekali belum pernah bermain game dari seri Titanfall.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US