Shroud Sebut Pemain CoD: Warzone di Console Lebih Unggul dari Pemain PC
Michael 'Shroud' Grzesiek (photo/VentureBeat)
Game

Shroud Sebut Pemain CoD: Warzone di Console Lebih Unggul dari Pemain PC

Rabu, 25 Maret 2020 11:48 WIB 25 Maret 2020, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Call of Duty: Warzone saat ini menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer saat ini. Pasalnya game free-to-play buatan Activision ini menghadirkan grafis serta gameplay yang sama seperti game Call of Duty: Modern Warfare.

Game tersebut diketahui juga menghadirkan fitur cross-play antara pengguna PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC sehingga membuat jumlah pemain dari game tersebut semakin banyak.

Namun baru-baru ini salah satu streamer game terkenal bernama Michael 'Shroud' Grzesiek mengatakan bahwa kehadiran fitur cross-play di Call of Duty: Warzone justru membuat game tersebut tak seimbang dan adil.

Call of Duty: Warzone
Call of Duty: Warzone (photo/Activision)

Pasalnya menurut Shroud, bermain menggunakan controller jauh lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan keyboard dan mouse. Pasalnya para pemain dapat mengontrol recoil senjata dengan lebih stabil ketimbang PC.

Selain itu Shroud mengatakan bahwa seharusnya jika game Call of Duty: Warzone dihadirkan sebagai game Esports, maka para pemain console tidak boleh digabungkan dengan pemain PC.

Shroud menyarankan Activision untuk membuat turnamen yang terpisah antar platform demi menjaga keseimbangan dari game ini di masing-masing platformnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US