Nintendo Switch Pro Diprediksi Mendukung Resolusi 4K, Rilis Tahun Ini?
photo/TomsGuide
Game

Nintendo Switch Pro Diprediksi Mendukung Resolusi 4K, Rilis Tahun Ini?

Senin, 06 Januari 2020 11:25 WIB 06 Januari 2020, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses merilis Nintendo Switch Lite yang merupakan console termurah dari Nintendo saat ini, dikabarkan bahwa perusahaan game asal Jepang ini segera merilis varian baru dari console Switch tersebut di tahun 2020 ini.

Diberi nama Nintendo Switch Pro, console portabel tersebut saat ini sudah banyak dibicarakan oleh para fans Nintendo. Bahkan bocoran mengenai console tersebut saat ini sudah banyak tersebar di internet.

Dikatakan bahwa nantinya Nintendo Switch Pro tersebut akan hadir dengan dukungan resolusi hingga 4K, cartridge yang lebih besar, dan dibanderol dengan harga USD399 atau setara dengan Rp5,5 jutaan. Cukup mahal untuk sebuah console portabel.

Nintendo Switch
photo/Nintendo

Karena menggunakan ukuran cartridge yang lebih besar, hal tersebut menandakan bahwa para pemain tidak bisa memainkan game dari Nintendo Switch original atau dari versi Lite ke console ini. Namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Nintendo sampai saat ini.

Diprediksi bahwa console Nintendo Switch Pro tersebut akan segera diluncurkan pada tahun 2020 ini. Mungkin saja pihak Nintendo akan membuat console tersebut untuk menjadi pesaing dari Xbox Series X dan PlayStation 5 yang akan dirilis akhir tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU