Dr. Disrespect Sebut Game Fortnite Dapat Buat Anak- Anak Kerasukan
photo/Twitch/DrDisrespect
Game

Dr. Disrespect Sebut Game Fortnite Dapat Buat Anak- Anak Kerasukan

Ferry Andika
Sabtu, 12 Oktober 2019 14:11 WIB 12 Oktober 2019, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu streamer Twitch terkenal yaitu Dr. Disrespect baru-baru ini kembali mengungkapkan kekesalannya terhadap game Fortnite. Memang pria yang kerap disapa Doc tersebut terkenal sangat benci dengan game tersebut.

Doc sendiri diketahui telah berkali-kali mencoba untuk bermain game buatan Epic Games tersebut. Namun karena memiliki gameplay yang 'sangat buruk' katanya, ia akhirnya terpaksa untuk menghapus game tersebut dari komputernya.



Dalam livestreamingnya kemarin, Dr. Disrespect mengatakan bahwa game Fortnite dapat menyebabkan anak-anak menjadi 'kerasukan' dan tidak mau mendengar nasihat orang tuanya. Ia juga mengatakan bahwa game ini memiliki dampak yang sangat buruk untuk pemainnya.

"Fortnite membuat anak-anak kesetanan, game ini membuat anak-anak menjadi 'setan', mereka nanti tidak mau mendengar orang tuanya, mereka akan jadi robot ketika berusia 30 tahun, tanpa kemampuan sosial, tak ada" ucap Doc.

Sebelum Doc mengatakan hal tersebut, ia diketahui sempat mempermasalahkan sistem audio yang terdapat di dalam game Fortnite. Pasalnya Epic Games tidak memberi dukungan audio vertical sehingga pemain tidak tahu apakah musuh berada di bawahnya atau atasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE