The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Co-Founder Alibaba Diketahui Tanam Saham di Organisasi G2 Esports
photo/Axios/G2 Esports
Game

Co-Founder Alibaba Diketahui Tanam Saham di Organisasi G2 Esports

Kamis, 12 Desember 2019 20:20 WIB 12 Desember 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Dalam sebuah organisasi Esports, investasi adalah salah satu hal yang biasa terjadi. Pasalnya potensi Esports sendiri saat ini bisa dibilang cukup besar untuk menjadi salah satu industri yang menghasilkan banyak uang.

Baru-baru ini Co-Founder dari Alibaba, Joseph Tsai dilaporkan telah menanam saham di organisasi G2 Esports. Nantinya Joseph akan menjadi owner dengan saham minoritas di organisasi Esports asal Spanyol tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Forbes, Joseph diketahui menanamkan saham sebesar 10 juta USD atau setara dengan Rp140 miliar untuk mendapatkan hak kepemilikan dari G2 Esports tersebut.

Nantinya Joseph akan membawa G2 Esports semakin berkembang dengan cara melakukan ekspansi ke negara-negara lain seperti Tiongkok dan Amerika Serikat yang memiliki banyak bibit-bibit atlet Esports berkualitas.

Sekedar informasi, Co-Founder dari Alibaba ini memang cukup hobby dalam hal mengakuisisi dan membeli tim atau klub olahraga profesional. Bahkan saat ini Joseph merupakan pemilik dari Barclays Center dan juga klub basket Brookyln Nets.

Hal tersebut juga membuktikan bahwa Joseph percaya bahwa Esports merupakan salah satu industri olahraga elektronik yang memiliki masa depan cerah dan dapat mengalahkan industri olahraga lain di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US