The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Half-Life: Alyx Tidak Tampil di The Game Awards 2019, Valve Minta Maaf
photo/Ars Technica
Game

Half-Life: Alyx Tidak Tampil di The Game Awards 2019, Valve Minta Maaf

Minggu, 22 Desember 2019 12:40 WIB 22 Desember 2019, 12:40 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran game VR (Virtual Reality) Half-Life: Alyx yang belum lama ini diumumkan oleh Valve tersebut tentu mengundang perhatian para fans Half-Life. Pasalnya mereka sudah menunggu game baru dari seri Half-Life untuk diluncurkan.

Namun baru saja para fans cukup kecewa terhadap Valve karena mereka tidak menghadirkan teaser terbaru dari game tersebut di ajang The Game Awards 2019. Pasalnya di ajang tersebut, banyak game baru yang diumumkan.

Mendengar hal tersebut, pihak Valve melalui akun Twitter resminya pun meminta maaf kepada para fans karena tidak bisa hadir di The Game Awards 2019. Namun mereka akan memberikan informasi baru terkait game tersebut setelah tahun baru nanti.

"Kami meminta maaf karena Half-Life: Alyx tidak muncul di The Game Awards malam ini. Para tim sedang bekerja keras untuk game ini, dan kita sangat semangat untuk menunjukkan kalian hal baru tentang game ini setelah tahun baru" tulis Valve di Twitter resminya.

Sekedar informasi, game Half-Life: Alyx sendiri rencananya akan diluncurkan pada bulan Maret 2020 mendatang di platform Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift, dan juga Windows Mixed Reality.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US