Kalahkan PewDiePie, Ninja Saat Ini Jadi Gamer Paling Kaya di Dunia!
Kiri: PewDiePie, Kanan: Ninja (photo/Instagram/@pewdiepie/REUTERS/Andrew Kelly)
Game

Kalahkan PewDiePie, Ninja Saat Ini Jadi Gamer Paling Kaya di Dunia!

Jumat, 31 Januari 2020 14:37 WIB 31 Januari 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Ninja saat ini dikenal sebagai salah satu streamer game yang sangat populer. Meskipun saat ini dirinya sudah hengkang dari Twitch dan berpindah ke Mixer, popularitas Ninja diketahui masih terus meningkat setiap harinya.

Baru-baru ini Forbes telah melaporkan bahwa pria yang bernama asli Tyler Blevins ini telah berhasil menjadi gamer terkaya di dunia dan mengalahkan Felix 'PewDiePie' Kjellberg yang merupakan seorang YouTuber gaming nomor 1 di dunia saat ini.

Tyler
Tyler 'Ninja' Blevins (photo/Screenshot/Forbes)

Dikatakan bahwa saat ini Ninja memiliki pendapatan sebesar US$17 juta atau setara dengan Rp231 miliar, sementara PewDiePie berada di posisi ke-2 dengan pendapatan sebesar US$15 juta atau setara dengan Rp204 miliar.

Meskipun rentang pendapatan antara Ninja dengan PewDiePie tidak terlalu jauh, hal ini membuktikan bahwa seorang streamer yang hanya bermain game tanpa melakukan editing apapun bisa mengalahkan seorang content creator yang harus mencari ide dan mengedit video se-menarik mungkin.

Felix
Felix 'PewDiePie' Kjellberg (photo/Screenshot/Forbes)

Apalagi saat ini dengan rehatnya PewDiePie dari YouTube membuat pendapatan Ninja di tahun ini semakin meningkat lagi. Apakah ada calon-calon gamer lainnya yang bisa mengalahkan pendapatan PewDiePie atau Ninja? Tulis pendapat kalian ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU