The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Klub Terbaik yang Ada di FIFA 23, Pakai Klub Ini Auto Win!
Mbappe di FIFA 23. (EA Sports)
Game

7 Klub Terbaik yang Ada di FIFA 23, Pakai Klub Ini Auto Win!

Klub ini bertabur pemain bintang lho!

Selasa, 25 Oktober 2022 13:13 WIB 25 Oktober 2022, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - 7 klub terbaik yang ada di game FIFA 23 berikut ini wajib banget kamu gunakan ketika sedang memainkan game besutan EA ini guys! Dijamin, lawan kamu auto kelabakan. 

Ketujuh klub tersebut memiliki sejumlah pemain dengan rating yang di atas rata-rata dan siap membantu kamu untuk meraih kemenangan. Tapi, kamu juga harus dituntut memiliki skill bermain yang mumpuni, jika tidak maka kamu bisa saja dipermalukan tim lawan. 

Lantas, tim apa saja yang dimaksud? Berikut Indozone berikan informasinya spesial untuk kamu. Check this out! 

7 Klub Terbaik yang Ada di Game FIFA 23

1. Manchester City

Klub Terbaik FIFA 23
Jack Grealish di FIFA 23. (EA Sports)

Sepertinya tidak berlebihan jika EA Sports menjadikan Manchester City sebagai klub terbaik di FIFA 23. Pasalnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu dihuni oleh banyak pemain berlabel bintang. 

Beberapa pemain andalan Manchester City adalah Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, hingga striker haus gol Erling Haaland. 

2. Paris Saint-Germain (PSG)

Klub Terbaik FIFA 23
Mbappe di FIFA 23. (EA Sports)

Sudah bukan rahasia lagi jika PSG memiliki banyak sekali pemain bintang, demi mewujudkan impiannya untuk meraih trofi Liga Champions di musim 2023.

Di FIFA 23, kami bisa memanfaatkan trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Di sektor bek, sudah pasti kamu wajib memasukkan nama Sergio Ramos, Marquinhos, dan Hakimi ke dalam starting line up. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Seru untuk Android dan iOS, Bisa Dimainkan Offline!

3. Real Madrid

Klub Terbaik FIFA 23
Vinicius Jr di FIFA 23. (EA Sports)

Di musim ini, Real Madrid memang ditinggal oleh sejumlah pemain terbaiknya, seperti Marcelo, Casemiro dan Gareth Bale yang hijrah ke MLS. Namun, hal tersebut tidak menjadikan kekuatan dari Los Galacticos melemah, apalagi di FIFA 23! 

Klub asal kota Madrid itu masih memiliki Thibaut Courtois, David Alaba, Rudiger, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Vinicius Jr, hingga Karim Benzema yang mendapatkan rating sangat baik. 

4. Liverpool

Klub Terbaik FIFA 23
Skuad Liverpool di FIFA 23. (Liverpool Echo)

Liverpool merupakan salah satu klub yang paling sering mengandalkan serangan dari sisi sayap dengan memanfaatkan kecepatan serta kelincahan dari Mohammed Salah dan Luis Diaz yang siap melayani Darwin Nunez untuk mencetak gol. 

Apalagi, bek sayap mereka yaitu Trent Alexander-Arnold dan Robertson memiliki umpan dengan akurasi yang sangat tinggi. Tentu ini menjadi nilai tambah bagi skuad Liverpool di FIFA 23.

5. Bayern Munchen

Klub Terbaik FIFA 23
Ryan Gravenberch di FIFA 23. (Kicker)

Tidak perlu diragukan lagi, Bayern Munchen merupakan salah satu klub top eropa. Di musim ini, Bavaria kedatangan sejumlah amunisi baru untuk membantu klub meraih kejayaan, seperti Sadio Mane, De Light, dan Mazraoui. 

Di FIFA 23, kecepatan menjadi hal utama yang dimiliki oleh klub asal Jerman tersebut. Beberapa pemain Bayern Munchen yang memiliki kecepatan di atas rata-rata adalah Leroy Sane, Serge Gnabry, Sadio Mane, Kingsley Coman, Jamal Musiala, dan Alphonso Davies. 

6. Chelsea

Klub Terbaik FIFA 23
Kai Havertz di FIFA 23. (EA Sports)

Di musim 2023, The Blues kedatangan pemain baru seperti Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Wesley Fofana, Marc Cucurella, juru gedor Aubameyang. 

Jika kamu mampu memanfaatkan pemain tersebut, maka bukan tidak mungkin kamu akan meraih kemenangan dengan mudah dari tim lawan. 

7. Barcelona

Klub Terbaik FIFA 23
Lewandowski di FIFA 23. (Millenium)

Selanjutnya, ada Barcelona yang sangat aktif di bursa transfer musim panas lalu. Tim asuhan Xavi Hernandez ini berhasil mendatangkan Jules Kounde, Ferran Torres, Marcos Alonso, Kessie, Raphinha, Eric Garcia, Bellerin, hingga bomber Polandia Robert Lewandowski. 

Dengan kedalaman skuad yang sangat tinggi, maka Barcelona sangat layak untuk kamu gunakan ketika bermain FIFA 23. Tapi, strategi yang kamu gunakan harus sesuai ya, agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu.

Baca Juga: Indonesia Bakal Kebagian Controller DualSense Edge, Kira-kira Berapa ya Harganya?

Itu dia guys 7 klub terbaik yang ada di game FIFA 23. Dari ketujuh klub tersebut, apakah ada klub favorit kamu? 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US