The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Game di Android Ini Masih Seru lho, Simak Yuk!
Ilustrasi Main Game. (INDOZONE/Bima Febrianto)
Game

4 Game di Android Ini Masih Seru lho, Simak Yuk!

Coba yuk

Selasa, 09 Agustus 2022 04:00 WIB 09 Agustus 2022, 04:00 WIB

INDOZONE.ID - Bermain game adalah salah satu hal yang paling menyenangkan dan itu bisa untuk me-refresh otak ketika sedang stres.

Kemajuan game di Android kini semakin meningkat dan tidak kalah keren dengan game PC dan game konsol, berikut adalah game seru di Android:

1. Genshin Impact

Di dalam permainan dunia terbuka ini kita dapat melakukan aktivitas seperti manusia dalah kehidupan nyata seperti berenang melintasi pulau, memanjat tebing, dan terjun dari bukit menggunakan sayap.

Baca Juga: Dalam Kurun Waktu Satu Tahun, Serangan Siber ke Perusahaan Game Naik Dua Kali Lipat

Aktivitas yang dilakukan itu membutuhkan stamina dari makanan yang mereka masak, karena kalau sampai stamina habis kita akan terjatuh dan tenggelam.

2. Call of Duty Mobile

Call of Duty ini adalah permainan tembak-tembakan atau biasa disebut game war, Game ini juga menyertakan mode battle royale yang menampilkan hingga 100 pemain. 

Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sendiri (solo), dalam tim dua orang (duo), atau dalam tim empat orang (squad). Di awal permainan, semua pemain memilih class, di mana setiap class memiliki kemampuannya masing-masing.

3. Let’s Get Rich

Let's Get Rich merupakan game monopoli yang dikelola oleh perusahaan LINE. Game ini pertama kali dirilis pada 2013 silam.

Konsep game monopoli yang disuguhkan secara online berhasil menarik perhatian para gamers sehingga menjadikannya sebagai salah satu game Android terseru. 

Untuk memainkan Let’s Get Rich, kamu hanya perlu upgrade dadu, meningkatkan level kartu karakter dengan memilih pendant terbaik, membeli kota yang paling mahal, dan meningkatkan harga kota yang telah dibeli.

4. Lords Mobile 

Lords Mobile merupakan game strategi yang dikembangkan dan di terbitkan oleh IGG, Lords Mobile menggabungkan RPG ruang terbuka, strategi waktu nyata, dan mekanisme pembangunan dunia.

Gameplay-nya terdiri dari beberapa mode permainan, yang paling terkenal adalah pertempuran PVT, pemain harus mengembangkan basis mereka sendiri dan membangun pasukan untuk menyerang markas musuh, menghancurkan mereka, merebut sumber daya, dan menangkap pemimpin musuh.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US