The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perusahaan Ini Jual ‘Case’ untuk Controller DualSense PS5 Seharga Rp140 Ribuan
Tampilan faceplate dengan warian warna beragam untuk DualSense PS5 (photo/Decor Evolve)
Game

Perusahaan Ini Jual ‘Case’ untuk Controller DualSense PS5 Seharga Rp140 Ribuan

Minggu, 17 Januari 2021 14:16 WIB 17 Januari 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu munculnya perusahaan bernama PlateStation yang menjual case console PlayStation 5 cukup mengundang perhatian. Pasalnya sebelum case tersebut dijual, perusahaan tersebut sudah mendapat surat peringatan langsung dari pihak Sony.

Namun tak lama setelah kabar mengenai penjualan case untuk PlayStation 5 ini heboh, kini muncul lagi satu perusahaan serupa yang justru menjual case dari controller DualSense PlayStation 5 yaitu Decor Evolve.

Diketahui bahwa Decor Evolve memutuskan untuk menjual case atau lebih tepatnya faceplates DualSense sehingga pengguna bisa menggantinya dengan varian warna lain yang diinginkan. Apalagi faceplates dari DualSense ini juga cukup mudah untuk dilepas.

Dibanderol dengan harga US$9.99 atau setara dengan Rp140 ribuan per buahnya, ada banyak varian warna yang bisa dipilih mulai dari emas, silver, merah, oranye, hingga biru. Tentunya warna tersebut akan menjadi sangat keren saat dikombinasikan dengan warna putih yang ada di bagian bodi dari DualSense lainnya.

Tampilan faceplate dengan warian warna beragam untuk DualSense PS5
Tampilan faceplate dengan warian warna beragam untuk DualSense PS5 (photo/Decor Evolve)

"Cover di DualSense memungkinkan pengguna untuk memilih warna yang ingin mereka gunakan. Maka dari itu kami menghadirkan produk khusus agar pengguna bisa memiliki warna PlayStation yang diinginkan," tulis Decor Evolve melalui situs resminya.

Sayangnya belum diketahui apakah case DualSense tersebut aman untuk dibeli atau tidak. Pasalnya saat ini sudah banyak perusahaan penjual case untuk PS5 yang tiba-tiba saja membatalkan orderan pembeli dengan alasan tertentu yang cukup tak masuk akal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US