The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akibat Kasus Peretasan Capcom, Tanggal Perilisan Resident Evil Village Bocor!
Ilustrasi logo perusahaan video game asal Jepang, Capcom (Ilustrasi/INDOZONE/Ferry)
Game

Akibat Kasus Peretasan Capcom, Tanggal Perilisan Resident Evil Village Bocor!

Project game yang sedang dikembangkan Capcom juga terungkap!

Selasa, 17 November 2020 09:03 WIB 17 November 2020, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - Pada awal bulan November kemarin sempat heboh kabar yang menyebut bahwa salah satu perusahaan video game terkenal asal Jepang yaitu Capcom telah mengalami peretasan yang mengakibatkan data-data internal dari Capcom berhasil dicuri oleh peretas.

Meskipun sebelumnya pihak Capcom mengatakan bahwa insiden peretasan tersebut tidak merugikan perusahaan dan juga pelanggan, namun baru saja terdapat bocoran terkait tanggal perilisan dari game Resident Evil Village yang didapat usai peretasan itu.

Baca Juga: Capcom Terkena Serangan Cyber, Sebanyak 1TB Data Karyawan dan Pelanggan Tercuri!

Berdasarkan laporan dari beberapa pengguna di ResetEra, disebutkan bahwa game Resident Evil Village ini akan diluncurkan pada bulan April 2021 mendatang dan akan ada game Resident Evil bertema multiplayer yang juga bakal hadir di bulan September 2021 nanti.

Teaser game Resident Evil Village buatan Capcom
Teaser game Resident Evil Village buatan Capcom (photo/Capcom)

Tidak hanya Resident Evil Village, diketahui bahwa peretasan terhadap Capcom ini juga mengungkap kapan game Monster Hunter Rise diluncurkan untuk platform selain Nintendo Switch hingga game lain seperti Great Ace Attorney dan Great Ace Attorney 2 yang bakal diluncurkan di barat bulan Juli nanti.

Baca Juga: Melihat Tampilan Film Monster Hunter yang Diangkat dari Game RPG Capcom

Kemudian peretas server Capcom tersebut juga berhasil mendapatkan informasi terkait beberapa project game yang sedang dikerjakan oleh Capcom seperti Project Guillotine, Project Reiwa, dan Project Shield yang masih dalam tahap pengembangan.

Disebutkan bahwa Project Guillotine sendiri bakal diluncurkan di Nintendo Switch pada bulan Februari sementara Project Shield sendiri dikatakan hadir sebagai game dengan genre Multiplayer Shooter.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US