The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Shroud Memilih Kembali ke Twitch Ketimbang YouTube atau Facebook
Streamer Twitch, Michael 'Shroud' Grzesiek (photo/Twitch/Shroud)
Game

Ini Alasan Shroud Memilih Kembali ke Twitch Ketimbang YouTube atau Facebook

Shroud: Twitch adalah tempat saya tumbuh sejak kecil

Jumat, 14 Agustus 2020 10:57 WIB 14 Agustus 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Kepulangan Shroud kembali ke Twitch memang membuat banyak penggemarnya merasa senang. Pasalnya banyak yang khawatir bahwa Shroud akan berhenti menjadi seorang streamer usai Mixer resmi ditutup oleh Microsoft beberapa waktu yang lalu.

Namun banyak yang bertanya-tanya kenapa Shroud memilih Twitch kembali setelah ia memutuskan untuk keluar dari platform tersebut dan sempat menyebut bahwa Twitch memiliki komunitas yang tidak baik.

Melalui sesi live streaming terbarunya, pria bernama asli Michael Grzesiek ini pun menyebut bahwa alasan utamanya memilih Twitch kembali adalah karena platform tersebut merupakan tempat dimana dirinya tumbuh dan berkembang sebagai seorang streamer.

"Jelas saja, Twitch yang terbaik. Lahir dan tumbuh di platform ini dari awal. Twitch kini menjadi platform streaming terbesar. Jelas terbesar di gaming. Ini hal yang terbukti benar, kalian tahu?" ucap Shroud saat menjawab pertanyaan dari para penontonnya.

Pria yang sebelumnya pernah menjadi pemain CS:GO profesional dari tim Cloud9 ini juga menyebut bahwa Twitch kini menjadi platform yang cocok untuk projek selanjutnya yang akan ia lakukan di tahun ini.

"Twitch lebih cocok untuk rencana besar yang saya miliki di dunia gaming. Saya memiliki banyak rencana dalam waktu dekat. Namun saya tidak akan memberi informasi terkait hal tersebut untuk saat ini," lanjut Shroud.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US