The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tim Fortnite Ini Didiskualifikasi dari Turnamen Setelah Unggah Cuitan Tak Sopan!
Ilustrasi karakter dari game battle royale Fortnite buatan Epic Games (photo/Epic Games)
Game

Tim Fortnite Ini Didiskualifikasi dari Turnamen Setelah Unggah Cuitan Tak Sopan!

Selasa, 16 Maret 2021 10:31 WIB 16 Maret 2021, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini salah satu tim Fortnite berisikan tiga orang telah didiskualifikasi dari turnamen Fortnite Championship Series usai salah satu pemain dari tim tersebut menulis cuitan tak sopan ke Epic Games.

Berdasarkan informasi dari Polygon, salah satu anggota dari tim tersebut yang bernama Wrigley menulis cuitan bertuliskan 'Mohon kamu mati saja' kepada Chief Creative Officer dari Epic Games yaitu Donald Mustard.

Meskipun saat ini cuitan tersebut sudah dihapus, banyak bukti digital yang beredar hingga akhirnya pihak Epic Games memutuskan untuk mengeluarkan tim yang dimasuki oleh Wrigley agar tidak bisa ikut ke dalam turnamen Fortnite tersebut.

Epic Games sendiri mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Wrigley sendiri sudah melanggar aturan komunitas dimana seluruh pemain dilarang melakukan interaksi berbau ancaman, hinaan, atau hal lain yang berkaitan dengan privasi.

Anggota lain dari tim tersebut yaitu Dictate dan juga Userz pun menyayangkan keputusan yang diambil oleh Epic Games. Pasalnya mereka mengharapkan Epic bisa memberikan kesempatan dengan hanya mengeluarkan Wrigley saja karena memang ia saja yang bersalah.

"Saya harap kita diberikan kesempatan untuk menghadirkan pemain pengganti. Apa yang dilakukan Wrigley memang sangat diluar batas dan kami sudah menghabiskan banyak waktu di game ini untuk ikut ke turnamen ini," tulis Userz di akun Twitter miliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US