The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Console Nintendo Entertainment System Edisi LEGO Ini Dijual Rp3,3 Jutaan, Tertarik?
Console NES edisi LEGO (photo/Dok. LEGO/Nintendo)
Game

Console Nintendo Entertainment System Edisi LEGO Ini Dijual Rp3,3 Jutaan, Tertarik?

Kamis, 16 Juli 2020 11:33 WIB 16 Juli 2020, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Console NES (Nintendo Entertainment System) saat ini menjadi salah satu console legendaris yang masih sangat populer. Bahkan sebelumnya game untuk NES yaitu Super Mario Bros sempat terjual dengan harga yang sangat fantastis di sebuah lelang.

Untuk memberikan nostalgia kepada para pemilik NES tersebut, LEGO dan Nintendo pun baru-baru ini telah bekerja sama untuk membuat replika dari NES yang terbuat dari susunan LEGO.

Hadir dengan ukuran, bentuk, dan warna yang sama seperti console NES, diketahui console ini juga hadir dengan sistem layaknya console NES asli dimana para pengguna dapat memasukkan game NES dan juga menghubungkan controller NES ke console tersebut.

Selain itu console NES edisi LEGO ini juga hadir dengan televisi berukuran kecil yang juga dibuat dengan LEGO. Nantinya televisi tersebut bakal menampilkan game Super Mario Bros yang bisa berjalan ketika pedal televisi tersebut diputar.


Namun perlu diingat bahwa console NES edisi LEGO ini tidak dapat menjalankan game layaknya console NES asli. Pasalnya console tersebut hanya merupakan sebuah replika sehingga pengguna yang membelinya disarankan untuk menjadikan console ini sebagai koleksi saja dan bukan untuk dimainkan.

Bahkan harga yang ditawarkan untuk satu set console NES edisi LEGO ini juga dibanderol dengan harga tak murah. Diketahui LEGO membanderol console NES ini dengan harga US$230 atau setara dengan Rp3,3 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US