The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenal Lebih Dalam Tentang Hu Tao, Karakter Baru di Game Genshin Impact!
Tampilan karakter baru Hu Tao di game Genshin Impact (photo/INDOZONE/Ferry Andika)
Game

Mengenal Lebih Dalam Tentang Hu Tao, Karakter Baru di Game Genshin Impact!

Apakah Hu Tao dapat mengalahkan 'wangy' dari Keqing hingga Ganyu?

Selasa, 02 Maret 2021 23:13 WIB 02 Maret 2021, 23:13 WIB

INDOZONE.ID - Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu, miHoYo akhirnya telah merilis karakter baru di game RPG Genshin Impact miliknya yang diberi nama Hu Tao. Saat ini Hu Tao bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan gacha di banner terbarunya ataupun mencobanya melalui event playtest.

Sebelumnya INDOZONE sudah menjelaskan sedikit tentang Hu Tao dimana ia merupakan seorang wanita yang menjadi Director ke-77 dari Wangsheng Funeral Parlor. Selain dapat mengendalikan hantu, Hu Tao juga dapat menggunakan senjata Polearm dan skill Pyro yang cukup menghasilkan damage yang sakit ke musuh.

Tampilan gameplay dari karakter Hu Tao di Genshin Impact
Tampilan gameplay dari karakter Hu Tao di Genshin Impact (photo/INDOZONE/Ferry Andika)

Berikut ini adalah daftar skill yang dimiliki oleh Hu Tao:

  • Normal Attack - Secret Spear of Wangsheng: Melancarkan 6 strike berturut-turut. Charge Attack bakal memakan sedikit stamina demi melancarkan serangan ke semua musuh yang ada di depannya.
  • Elemental Skill - Guide Afterlife: Meningkatkan ATK berdasarkan Max HP yang dimilikinya. Musuh yang terkena Blood Blossom dari skill ini nantinya akan mendapatkan Pyro DMG setiap 4 detik.
  • Elemental Burst - Spirit Soother: Hu Tao akan mengeluarkan 'roh' untuk memberikan Pyro DMG dengan AoE yang cukup besar. Selain itu skill ini juga akan memberikan sedikit HP untuk Hu Tao. Jika HP dari Hu Tao berada di bawah 50%, maka DMG dan HP Regeneration akan semakin tinggi.

Penulis sendiri sudah mendapatkan karakter Hu Tao ini dengan melakukan satu kali pull dan melakukan upgrade ke level 50. Berdasarkan apa yang sudah dirasakan, Hu Tao bisa dibilang merupakan karakter yang cukup menarik untuk digunakan meski tidak terlalu OP seperti karakter Xiao.

Tampilan gameplay dari karakter Hu Tao di Genshin Impact
Tampilan gameplay dari karakter Hu Tao di Genshin Impact (photo/INDOZONE/Ferry Andika)

Namun selain skill dan kemampuan yang dimiliki oleh Hu Tao, hal yang membuat penulis tertarik untuk menggunakannya adalah karena desain Hu Tao yang unik dan cantik. Apalagi untuk bahasa Jepang, karakter Hu Tao disuarai oleh Rie Takahashi yang bisa dibilang seorang Voice-Actress terkenal karena pernah mengisi suara karakter seperti Megumin, Takagi-san, hingga Emilia.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk menghabiskan Primogems-mu demi mendapatkan Hu Tao, atau kalian mungkin ingin menyimpannya untuk mendapatkan karakter lain yang segera dihadirkan di game tersebut? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Sekedar informasi, Genshin Impact sendiri merupakan game RPG (Role-playing Game) buatan miHoYo yang kini bisa kalian mainkan secara gratis di platform iOS, Android, PlayStation 4, PC, dan juga segera di console Nintendo Switch.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US