The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Microsoft Flight Simulator Dapatkan Dukungan VR di Update Desember 2020 Ini
Tampilan gameplay dari game Microsoft Flight Simulator (photo/Microsoft/Asobo Studio)
Game

Microsoft Flight Simulator Dapatkan Dukungan VR di Update Desember 2020 Ini

Bisa merasakan indahnya dunia dari langit secara dari headset VR!

Minggu, 29 November 2020 14:01 WIB 29 November 2020, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Microsoft Flight Simulator kini sudah dirilis dan pihak Microsoft pun sudah siap untuk menghadirkan update untuk game ini agar menambah kualitas yang ada di dalam game simulasi pesawat tersebut. Diketahui kini pihaknya sedang bersiap untuk menghadirkan update yang akan dirilis tanggal 22 Desember 2020 nanti.

Disebutkan bahwa update bulan Desember tersebut bakal menghadirkan dukungan VR (Virtual Reality) dan hal tersebut tentunya memungkinkan pemain agar bisa memainkan game tersebut dengan menggunakan headset VR untuk pengalaman yang lebih nyata lagi.

Baca Juga: Melihat Sejarah Perkembangan Microsoft Flight Simulator Selama 40 Tahun

Dalam pengumuman resmi dari sesi Q&A di Twitch, disebutkan bahwa headset VR yang didukung untuk memainkan game ini adalah headset VR dari Oculus dan juga Valve. Namun belum diketahui pasti apakah headset VR lainnya juga bisa digunakan untuk bermain game tersebut atau tidak.

Tampilan gameplay dari game Microsoft Flight Simulator
Tampilan gameplay dari game Microsoft Flight Simulator (photo/Microsoft/Asobo Studio)

Lebih lanjut, nantinya pengalaman VR yang dihadirkan bakal hadir dengan gameplay serta menu yang lebih berbeda untuk menghadirkan tampilan yang smooth dan juga lebih imersif. Tentunya update ini menjadi salah satu update yang ditunggu oleh pemain yang memiliki headset VR.

Baca Juga: Major Update Microsoft Flight Simulator Bakal Fokuskan Wilayah di Jepang

Sementara itu saat ini Microsoft juga sedang bersiap untuk menghadirkan World Update ketiga yaitu region UK yang terdiri dari negara-negara seperti Inggris, Skotlandia, dan juga Wales. Update tersebut diketahui akan menghadirkan kualitas landmark yang lebih HD. Rencananya World Update tersebut bakal dirilis pada tanggal 26 Januari 2021 mendatang.

World Update untuk region UK ini mirip seperti World Update dari Jepang dan juga Amerika Serikat dimana pihak Asobo Studio menghadirkan kualitas landscape, bangunan, dan juga pepohonan yang lebih realistis sehingga masih terlihat bagus meskipun dilihat dari jarak yang cukup dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US