Terlalu Sexy, Mai Shiranui Tak Dihadirkan di Super Smash Bros Ultimate
photo/SNK/Nintendo/Reddit
Game

Terlalu Sexy, Mai Shiranui Tak Dihadirkan di Super Smash Bros Ultimate

Ferry Andika
Kamis, 07 November 2019 14:53 WIB 07 November 2019, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu pencipta game Super Smash Bros Ultimate, Masahiro Sakurai telah resmi mengumumkan kehadiran karakter dari game buatan SNK ke dalam game fighting buatannya.

Karakter-karakter terkenal dari game SNK seperti Terry, Andy Bogard, Joe Higashi, Blue Mary, dan lainnya dihadirkan ke dalam game Super Smash Bros Ultimate dalam bentuk DLC (Downloadable Content). Namun ada satu karakter yang terlewatkan.


Ya, karakter tersebut adalah Mai Shiranui yang cukup terkenal di dalam game Fatal Fury dan juga The King of Fighters. Diketahui bahwa karakter wanita paling ikonik dari SNK tersebut tidak dihadirkan di dalam DLC tersebut.

Masahiro sendiri mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa menghadirkan Mai Shiranui ke game Super Smash Bros Ultimare karena game tersebut merupakan game 'Good Boys and Girls'. Artinya, game Super Smash Bros Ultimate adalah game yang ditujukan mulai dari anak-anak berusia 10 tahun ke atas.

Mai Shiranui
photo/Forbes

Seperti yang kita ketahui sendiri, Mai Shiranui sendiri adalah karakter wanita yang hadir dengan tubuh yang sangat memanjakan mata pria dan juga pakaian yang seksi. Maka dari itulah tidak mungkin karakter tersebut dihadirkan dan diperlihatkan oleh anak-anak berusia 10 tahun.

Sekedar informasi, Super Smash Bros Ultimate sendiri adalah game yang diluncurkan secara eksklusif di Nintendo Switch dan memiliki rating ESRB E10+ (Everyone 10+).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU