Death Stranding Versi PC Diprediksi Akan Rilis Secara Eksklusif di EGS
photo/Kojima Productions
Game

Death Stranding Versi PC Diprediksi Akan Rilis Secara Eksklusif di EGS

Rabu, 30 Oktober 2019 19:40 WIB 30 Oktober 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini kabar mengenai hadirnya game Death Stranding di platform PC cukup menghebohkan para gamers. Pasalnya sebelumnya game tersebut dikabarkan hanya akan dirilis eksklusif di console PlayStation 4 saja.

Game buatan produser Hideo Kojima tersebut hadir dengan grafis, gameplay, dan juga jalan cerita yang sangat menarik namun misterius. Maka dari itu banyak gamers yang sudah tidak sabar untuk memainkan game tersebut.

Namun yang menjadi pertanyaan para gamers PC saat ini adalah dimana game Death Stranding versi PC akan dirilis? Banyak yang mengatakan bahwa game tersebut nantinya akan hadir secara eksklusif di Epic Games Store.


Pasalnya saat ini Epic Games sedang memburu para developer game PC untuk merilis game buatannya di platform Epic Games Store. Para developer akan diberi keuntungan yang cukup besar jika setuju dengan kerja sama tersebut.

Namun sampai saat ini baik Hideo Kojima maupun pihak Kojima Productions masih belum mengumumkan informasi terkait hal tersebut. Mereka hanya mengatakan bahwa game Death Stranding PC akan meluncur tahun 2020 nanti.

Death Stranding
photo/Kojima Productions

Sekedar informasi, Death Stranding versi PlayStation 4 sendiri akan segera diluncurkan pada tanggal 8 November 2019 nanti. Gameplay singkat dari Death Stranding sendiri sudah banyak diperlihatkan di ajang game seperti E3 dan juga Tokyo Game Show.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU