Streamer Ini Pura-Pura Dirampok Demi Mendapatkan Donasi Dari Viewers
photo/Twitch/RollzReezy
Game

Streamer Ini Pura-Pura Dirampok Demi Mendapatkan Donasi Dari Viewers

Ferry Andika
Jumat, 16 Agustus 2019 10:25 WIB 16 Agustus 2019, 10:25 WIB

Hal-hal yang palsu pasti sering sekali terjadi di dunia maya. Banyak orang yang rela memalsukan kehidupannya hanya untuk mengundang perhatian di dunia maya sehingga mendapatkan perhatian dan bahkan sumbangan berupa uang.

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh seorang streamer Twitch yang bernama RollzReezy. Diketahui bahwa streamer tersebut telah berpura-pura dirampok dan menggunakan darah palsu di wajahnya hanya demi mendapatkan donasi dari para penontonnya.

Peristiwa tersebut terjadi ketika RollzReezy melakukan live streaming dengan wajah yang berlumurah darah kering. Dalam live streaming tersebut, RollzReezy mengatakan bahwa ia telah dirampok dan saat ini semua uang dan juga stok makanannya telah habis.

F - Clip of RollzReezy - Twitch Clips

Clip of RollzReezy Playing Just Chatting - Clipped by G_Zus_RS


Bahkan RollzReezy mengatakan bahwa jika ia menjual komputer miliknya, uang tersebut tidak akan cukup baginya untuk bertahan hidup. Maka dari itulah, ia meminta para viewersnya untuk memberikan donasi uang kepadanya.

Bukannya merasa kasihan, banyak viewers yang malah curiga terhadap RollzReezy. Pasalnya RoolzReezy seharusnya membersihkan wajahnya dan membereskan rumahnya yang berantakan tersebut kalau memang ia telah dirampok, bukan melakukan live streaming.

    TAG
    Editor Media