The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Punya Skin di LoL, Faker Juga Punya 'Skin' Es Krim Miliknya Sendiri!
Es krim Lotte World Ice Cone hasil kolaborasi dengan Faker (photo/Lotte)
Game

Selain Punya Skin di LoL, Faker Juga Punya 'Skin' Es Krim Miliknya Sendiri!

Sabtu, 02 Mei 2020 14:46 WIB 02 Mei 2020, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Faker saat ini menjadi salah satu atlet Esports paling terkenal di Korea Selatan, pasalnya pemain League of Legends profesional ini telah memenangkan berbagai kejuaraan League of Legends sepanjang karirnya.

Bahkan Riot Games selaku pengembang dari game League of Legends sampai menghadirkan skin edisi khusus dari Faker setelah ia menjuarai turnamen Worlds beberapa tahun yang lalu.

Skin Faker di League of Legends
Skin Faker di League of Legends (photo/Dexerto)

Namun popularitas pria yang bernama asli Lee Sang-hyeok ini tidak hanya sebatas di dunia Esports saja, ternyata Faker juga menjadi idola bagi banyak gamers di Korea Selatan.

Baru-baru ini salah satu perusahaan multinasional terkenal yaitu Lotte telah bekerja sama dengan Faker untuk menghadirkan sebuah produk es krim dengan wajah Faker di kemasannya.


Bernama Lotte World Ice Cone, es krim ini hadir dengan tiga varian rasa yang berbeda yaitu Cokelat, Apel, dan Juga Vanila. Sampai-sampai pihak Lotte juga membuat sebuah iklan promosi keren untuk es krim buatannya tersebut.

Meskipun terlihat cukup kocak, namun hal ini dapat membuktikan bahwa menjadi seorang pemain game profesional juga dapat membuahkan hasil yang baik juga seperti Faker ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US