Sword Art Online: Alicization Lycoris akan Dirilis Pada 22 Mei 2020
photo/Bandai Namco
Game

Sword Art Online: Alicization Lycoris akan Dirilis Pada 22 Mei 2020

Selasa, 10 Desember 2019 10:39 WIB 10 Desember 2019, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Bandai Namco beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan kehadiran game RPG (Role-playing Game) terbarunya yaitu Sword Art Online: Alicization Lycoris. Game tersebut menjadi seri terbaru dari game SAO yang telah diluncurkan.

Nantinya game tersebut akan memiliki cerita yang sama seperti pada anime-nya. Dimana Kirito dan Eugeo akan berpetualang untuk menyelamatkan Alice dengan mengalahkan Quinella yang merupakan administrator dari game tersebut.


Baru-baru ini pihak Bandai Namco telah resmi mengumumkan bahwa game tersebut akan diluncurkan pada tanggal 22 Mei tahun 2020 mendatang. Pihaknya juga mengunggah sebuah trailer baru dan menampilkan sedikit cuplikan dari game tersebut.

Sword Art Online
photo/Bandai Namco

Selain itu Bandai Namco juga akan menghadirkan karakter baru seperti Medina yang tidak terdapat di anime Sword Art Online: Alicization. Hal tersebut yang membuat para fans menjadi penasaran dengan karakter tersebut.

Saat ini pihak Bandai Namco telah membuka tahap pre-order dari game Sword Art Online: Alicization Lycoris tersebut. Para pemain yang telah melakukan pre-order nantinya akan mendapatkan 2 kostum spesial untuk karakter Alice dan 2 kostum untuk karakter Kirito.

Pre-order SAO
photo/Bandai Namco

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU