Ghost of Tsushima Pamer Trailer Cinematic Keren, Umumkan Tanggal Rilis
Karakter Jin Sakai di Ghost of Tsushima (photo/GameSpot)
Game

Ghost of Tsushima Pamer Trailer Cinematic Keren, Umumkan Tanggal Rilis

Jumat, 06 Maret 2020 10:10 WIB 06 Maret 2020, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Sejak diperkenalkan pada tahun 2017 lalu, Ghost of Tsushima menjadi salah satu game yang dinantikan oleh pencinta game RPG terutama pengguna console PlayStation 4.

Pasalnya game buatan Sucker Punch Studios tersebut hadir dengan kualitas grafis yang sangat fantastis dan menghadirkan cerita antara Samurai di Jepang yang sedang bertahan dari serangan Mongol Empire.

Baru-baru ini PlayStation dan Sucker Punch Studios telah mengunggah trailer cinematic baru dari game Ghost of Tsushima yang memperlihatkan sedikit scene dari game tersebut layaknya sebuah trailer film.


Game yang memiliki genre action-adventure tersebut menghadirkan pertarungan berdarah antara Samurai dari Jepang dan juga Mongol. Pemain akan berperan sebagai Jin Sakai yang harus melindungi pulau Tsushima seorang diri.

Karakter Jin Sakai di Ghost of Tsushima
Karakter Jin Sakai di Ghost of Tsushima (photo/GameSpot)

Selain menghadirkan trailer cinematic yang keren, Sucker Punch Studios juga telah mengumumkan tanggal perilisan dari game tersebut melalui trailer tersebut yaitu pada tanggal 26 Juni 2020 nanti di PlayStation 4.

Saat ini kalian sudah dapat membeli game tersebut dalam tahap pre-order baik dalam bentuk digital dan fisik. Khusus untuk versi fisik, terdapat tiga edisi yang dapat kalian beli yaitu Digital Deluxe Edition. Special Edition, dan Collector's Edition.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU