The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Square Enix Umumkan Studio London Mobile, Fokus Kembangkan Game Mobile Free-to-Play!
Square Enix London Mobile (photo/Square Enix)
Game

Square Enix Umumkan Studio London Mobile, Fokus Kembangkan Game Mobile Free-to-Play!

Kamis, 21 Oktober 2021 15:12 WIB 21 Oktober 2021, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Square Enix baru saja mengumumkan studio game terbarunya yaitu Square Enix London Mobile. Seperti namanya, studio tersebut bakal berfokus untuk game yang hadir di platform mobile seperti Android dan iOS.

Disebutkan bahwa misi dari Square Enix London Mobile ini yaitu untuk menghadirkan game mobile berkualitas tinggi sekaligus bisa dimainkan secara gratis.

Saat ini London Mobile sudah meemiliki dua judul game yang sedang dikembangkan yaitu Tomb Raider dan Avatar: The Last Airbender dari Nickelodeon. Kini mereka juga sedang menyiapkan satu game baru bergenre Action Adventure yang akan diumumkan pada awal tahun 2022 mendatang.

"Di Square Enix London Mobile, tujuan kami adalah untuk menggerakkan dunia melalui permainan, dan untuk melakukannya, kami ingin mengembangkan tim kami dengan banyak suara, perspektif, dan kreativitas," ucap Ed Perkins selaku Studio Head dari Square Enix London Mobile.

Memang Square Enix kini sudah menyadari bahwa industri game mobile saat ini mulai menunjukkan perkembangan yang sangat besar. Kini pihaknya pun sudah mencoba merilis lebih banyak game di platform mobile, salah satunya Final Fantasy VII The First Soldier.

Dengan hadirnya studio Square Enix yang khusus untuk mengembangkan game mobile, diharapkan akan ada game dari franchise terkenal milik Square Enix yang bisa dihadirkan ke platform mobile di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US