The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Imbas Kebakaran Gedung Cyber 1, Point Blank Sempat Alami Down-Server
Tampilan gedung Cyber 1 yang kebakaran (kiri) dan tampilan poster Point Blank. (photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay /Zepetto Point Blank Indonesia via Instagram)
Game

Imbas Kebakaran Gedung Cyber 1, Point Blank Sempat Alami Down-Server

Minggu, 05 Desember 2021 16:40 WIB 05 Desember 2021, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, terdapat kejadian yang tidak terduga. Kejadian yang dimaksud itu adalah kebakaran yang terjadi gedung Cyber 1. Ini pun berimbas kepada sejumlah perusahaan, salah satunya adalah pada Point Blank milik Zepetto. 

Kebakaran pada Cyber 1 sendiri dimulai adanya percikan api di sekitar lantai 2 dan timbulnya asap di gedung tersebut. Dugaan kuat kejadian kebakaran ini adalah korset pada listrik. Kejadian ini terjadi pada 2 Desember 2021 kemarin pada pukul 12:30.  Point Blank menjadi salah satu game yang terkena dampak dari kebakaran gedung Cyber 1 itu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zepetto Point Blank Indonesia (@zepetto_pbindonesia)

Di mana, game Point Blank sempat mengalami down-server, terimbas kejadian kebakaran itu. Ini pun diungkapkan oleh Zepetto melalui akun Instagram resminya. 

“Saat ini sedang terjadi kebakaran di lokasi server kami. Kami akan memberikan update selanjutnya jika server berjalan normal kembali,” ungkap mereka di akun Instagram resminya.

“Api di lokasi server kami sudah berangsur padam. Mari kita doakan supaya proses berjalan lancar dan tidak ada korban jiwa. Kami akan terus melakukan update secara berkala,” jelasnya. 

Sekadar informasi, gedung Cyber 1 adalah tempat penyedia web hostingan, perusahaan software, penyedia jasa internet, hingga dengan perusahaan cyber security. Gedung Cyber 1 sendiri berada di Mampang, Jakarta Selatan dan sudah banyak digunakan oleh banyak perusahaan besar, salah satunya adalah Zepetto sendiri. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US