The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nintendo Luncurkan Switch Lite Edisi Karakter Dialga & Palkia dari Pokemon!
Tampilan Nintendo Switch Lite Dialga & Palkia Edition (photo/Nintendo)
Game

Nintendo Luncurkan Switch Lite Edisi Karakter Dialga & Palkia dari Pokemon!

Kamis, 19 Agustus 2021 14:47 WIB 19 Agustus 2021, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Melalui sesi live streaming yang digelar baru-baru ini, Nintendo resmi menghadirkan console Nintendo Switch Lite terbaru yang hadir dengan edisi Dialga dan Palkia dari seri game Pokemon.

Diketahui bahwa Nintendo Switch Lite edisi khusus tersebut bakal meluncur dua minggu sebelum game Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl yang merupakan versi remake dari Pokemon Diamond and Pearl dirilis pada tanggal 19 November 2021 nanti.

Dari tampilannya, console edisi khusus tersebut hadir dengan warna dominan abu-abu dimana bagian depan dari console Switch Lite tersebut tampak cukup polos.

Tetapi di bagian belakang console tersebut, terdapat ilustrasi Pokemon Dialga dan Palkia yang hadir dengan warna emas dan silver. Hal tersebut lah yang membuat console tersebut menjadi lebih spesial daripada Switch Lite edisi lainnya.

Nintendo sendiri mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan console edisi khusus ini dengan terinspirasi dari Nintendo DS Lite Onyx Dialga & Palkia Edition yang pernah dluncurkan pada tahun 2006 saat game Pokemon Diamond and Pearl diluncurkan.

Sekedar informasi, untuk game Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl, nantinya pemain bakal memulai perjalanan dari region Sinnoh dimana kita diberikan tiga Pokemon starter antara Turtwig, Chimchar, dan juga Piplup.

Bagaimana menurutmu, apakah kalian tertarik untuk memiliki Nintendo Switch Lite edisi khusus ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US