The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CD Projekt Red Rekrut Modder untuk Bantu Perbaiki Bug di Cyberpunk 2077!
Tampilan game Cyberpunk 2077 besutan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

CD Projekt Red Rekrut Modder untuk Bantu Perbaiki Bug di Cyberpunk 2077!

Selasa, 31 Agustus 2021 14:30 WIB 31 Agustus 2021, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi salah satu game dengan hype yang sangat tinggi saat peluncurannya, kini CD Projekt Red justru masih harus memperbaiki banyak hal yang terdapat di game RPG open-world besutannya, Cyberpunk 2077.

Meskipun saat ini sudah ada beberapa patch yang diluncurkan dengan ukuran yang cukup besar, tetapi kini masih terdapat masalah performa hingga bug di game tersebut sehingga CDPR memutuskan untuk merekrut lebih banyak orang ke dalam timnya.

Baru-baru ini CD Projekt Red melalui Discord resminya telah mengumumkan bahwa mereka telah merekrut tim pengembang dibalik tool modding untuk The Witcher dan Cyberpunk 2077 yaitu WolvenKit dan Redscript.

Nantinya para pengembang mod tersebut akan masuk ke dalam tim CD Projekt Red agar membantu membuat tool mod resmi yang tampaknya akan dihadirkan di update Cyberpunk 2077 selanjutnya.

Selain itu nantinya para pengembang tool mod ini juga akan ikut membantu memperbaiki bug dan masalah di Cyberpunk 2077 yang tentu akan membuat game ini menjadi semakin baik ke depannya.

Banyak komunitas yang merasa senang karena para pengembang mod yang awalnya hanya membuat tool mod untuk game buatan CD Projekt Red kini sudah bisa bekerja dengan CD Projekt Red secara langsung.

Kita lihat saja apakah kehadiran tim baru ini bakal membawa perubahan besar bagi Cyberpunk 2077 di masa depan atau tidak. Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US