The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos CDPR Akui Sudah Puas dengan Stabilitas dan Juga Performa Cyberpunk 2077
Tampilan gameplay dari game Cyberpunk 2077 besutan CDPR (photo/CD Projekt Red)
Game

Bos CDPR Akui Sudah Puas dengan Stabilitas dan Juga Performa Cyberpunk 2077

Selasa, 29 Juni 2021 11:21 WIB 29 Juni 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Sejak pertama kali dirilis, Cyberpunk 2077 memang mengundang kontroversi di kalangan gamers karena game tersebut hadir dengan performa yang buruk di platform console seperti PlayStation 4 dan Xbox One.

Hal tersebut yang membuat game ini mendapatkan banyak kritikan dan respon negatif sehingga pihak CD Projekt Red selaku pengembangnya kini berusaha keras untuk memperbaiki gamenya sedikit demi sedikit.

Setelah menghadirkan beberapa patch dengan perbaikan yang cukup banyak, kini bos dari CDPR pun mengatakan bahwa dirinya sudah puas dengan game Cyberpunk 2077 dari segi stabilitasnya.

Seperti dikutip dari TVN24, Presiden dan Joint-CEO dari CD Projekt Red, Adam Kici?ski mengatakan bahwa saat ini Cyberpunk 2077 sudah ia anggap memiliki level yang memuaskan dalam hal stablitias ketimbang versi sebelumnya.

"Kami sudah mencapai level yang memuaskan dalam hal stabilitas pada game. Kami juga bekerja dengan efisiensi dimana kami sudah cukup puas dengan hasil yang diberikan. Kami akan terus menghapus bug dan glitch dari game ini ke depannya," ucap Kici?ski.

Saat ini Cyberpunk 2077 sendiri juga sudah kembali dijual di PlayStation Store meskipun Sony memberikan peringatan bahwa pembeli yang ingin memainkannya di PlayStation 4 bakal mengalami masalah performa meskipun akan diperbaiki di masa depan oleh CDPR.

Kita lihat saja apakah nantiny CDPR berhasil membuat game ini kembali bangkit dan menarik perhatian para gamers untuk membelinya atau tidak. Apa pendapat kalian tentang informasi ini guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US