Hideo Kojima Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Konami
photo/DualShockers
Game

Hideo Kojima Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Konami

Ferry Andika
Sabtu, 12 Oktober 2019 11:27 WIB 12 Oktober 2019, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan antara Hideo Kojima dan perusahaan game terkenal asal Jepang yaitu Konami memang masih meninggalkan kenangan yang cukup buruk untuk Hideo Kojima. Pasalnya pengabdian Kojima selama 30 tahun di Konami harus usai setelah mereka mengeluarkannya.

Setelah keluar dari Konami, Kojima diketahui memulai karirnya sebagai seorang produser game mulai dari nol kembali. Namun ia berhasil membentuk Kojima Productions dan membuat sebuah game luar biasa yang akan diluncurkan sebentar lagi yaitu Death Stranding.

Melalui wawancaranya dengan Famitsu, Hideo Kojima mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Konami. Pasalnya tanpa Konami, ia tidak akan bisa menjadi seorang produser game seperti saat ini.

Hideo Kojima
photo/Unilad

Selain itu Kojima juga menceritakan sedikit kisah hidupnya setelah keluar dari Konami. Dimana Kojima mengakui bahwa ia memiliki kesulitan dalam hal finansial. Beruntungnya ia mendapat pinjaman dana dan menggunakannya dengan baik sehingga dapat membuat perusahaan game sendiri.

Sekedar informasi, game terbaru dari Hideo Kojima, Death Stranding menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers. Game tersebut diketahui akan segera dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang di platform PlayStation 4.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU