Square Enix Bakal Tutup Game Mobius Final Fantasy Tanggal 31 Maret
Mobius Final Fantasy (photo/SquareEnix)
Game

Square Enix Bakal Tutup Game Mobius Final Fantasy Tanggal 31 Maret

Kamis, 16 Januari 2020 10:36 WIB 16 Januari 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini sebuah kabar yang cukup menyedihkan datang dari game RPG (Role-playing Game) mobile Mobius Final Fantasy. Pasalnya Square Enix selaku pengembang dari game tersebut akan segera menutup game tersebut bulan Maret nanti.

Melalui website resmi Mobius Final Fantasy, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan menutup game tersebut pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang untuk versi Jepang dan 30 Juni 2020 untuk versi global.


Sementara layanan microtransaction dari game tersebut sudah dihentikan pada versi Jepang pada tanggal 15 Januari kemarin dan versi global pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang. Tentu hal ini menjadi perpisahan berat bagi para pemain.

"Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami yang paling dalam kepada semua pemain yang sudah bermain sejak 3 Agustus 2016. Dengan berat hati, kami harus menyampaikan pengumuman yang tidak menyenangkan ini" tulis pihak Square Enix.

"Setelah menjalani banyak diskusi, Square Enix memutuskan untuk menghentikan dan menutup Mobius Final Fantasy setelah update Warrior of Despair digulirkan kepada para pemain" lanjut Square Enix.

Sekedar informasi, Mobius Final Fantasy sendiri saat ini tersedia di platform Android, iOS, dan juga PC via Steam. Kamu bisa memainkan game ini untuk terakhir kalinya sebelum game ini ditutup ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU